RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 25 Agustus 2015

Merasa Lebih Baik


Jika kita tidak merasa begitu baik, maka kita tidak perlu merasa begitu buruk tentang perasaan buruk. Dalam diri, kita selalu memiliki hal untuk merasa lebih baik.

Dan itu bukanlah kesalahan kita ketika hal yang disayangkan terjadi. Ini adalah pilihan kita, karena itu lihatlah kemungkinan positif ke depan.

Hidup kita pastinya banyak pekerjaan yang bisa dijalankan dan itu benar-benar dimengerti ketika beberapa dari kita tidak berhasil dalam bekerja. Anggap saja hal itu sebagai kesempatan untuk berhubungan kembali dengan impian kita, dan pasti kita akan merasa lebih baik.

Ada segala macam hal yang harus dikhawatirkan, dan kita dapat bijaksana untuk waspada. Namun, jika kita berhasil melewati seluruh banyak tantangan sebelumnya, maka kita akan tumbuh lebih kuat. Jadi, sekarang saatnya kita bisa biarkan ketakutan menjadi kekuatan.

Ada banyak hal yang mempengaruhi perasaan kita. Salah satu faktornya adalah cara kita memilih untuk melihat kehidupan pada saat ini.

Jadi, berikan diri kita keuntungan yang memutuskan, dan pilih untuk melihat lebih banyak sisi positif. Merasa lebih baik, karena kita bisa, dan karena kita dapat memberdayakan untuk menjalani kehidupan yang kita inginkan | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar