RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 26 Agustus 2015

Kembali ke Rumah


Kembalilah ke tempat di hati kita yang terasa seperti rumah. Kembali ke keadaan yang mana kita dapat menjadi diri sendiri ke tempat yang paling kita senang berada.

Ini adalah luar biasa untuk melihat keindahan baru, hidup melalui pengalaman baru, untuk mengenal orang-orang yang belum pernah bertemu sebelumnya.

Datang kembali ke rumah dimana kita dapat merasa aman, karena kita memproses semuanya. Datang kembali ke rumah untuk nilai-nilai berharga kita, lingkungan kita yang akrab dimana kita dapat membuat beberapa pengertian dari apa yang telah kita alami dan pelajari.

Berikan diri kita ruang untuk merayakan, menghargai dan menikmati apa yang selalu penting bagi kita. Di mana pun kita berada, dan siapapun yang kita mungkin bertemu, maka kita dapat memberikan diri ini sebuah karunia untuk menghabiskan waktu yang berkualitas di rumah.

Datang kembali ke rumah, lalu tinggal untuk sementara waktu, dan perkuat tekad kita untuk mendukung dan memungkinkan apa yang paling kita hargai. Datang kembali ke rumah, dan ingatkan diri sendiri mengapa kita melakukan itu semua di tempat pertama.

Hal ini menarik dan dapat memberdayakan untuk melakukan perjalanan jauh dan luas. Dan itu juga sangat baik, untuk selalu datang kembali ke rumah.


:: Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



6 komentar :

Posting Komentar