RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 02 Juni 2015

Akui Saja


Tidak ada yang akan menyelesaikan semua masalah kita untuk kita sendiri. Namun, kita benar-benar mampu menangani masing-masing dan setiap satu dari masalah-masalah itu sendiri.

Energi untuk melakukannya akan datang dari tujuan yang menarik. Di suatu tempat dalam diri kita adalah tujuan itu, dan apa yang harus kita lakukan adalah dengan membentuk hubungan yang solid untuk itu.

Dalam hal-hal yang kita cintai, hal-hal yang kita tidak suka, hal-hal yang menggairahkan kita dan hal-hal yang melemahkan kita, itu semua adalah petunjuk dari tujuan itu. Koneksi tercepat untuk tujuan mengemudi kita dengan mengakui bahwa kita adalah kita bukan orang lain.

Akuilah bahwa kita adalah kita bukan orang lain, dengan kebiasaan, gairah, keraguan, nilai-nilai, dan semua kebenaran lain tentang kita. Akuilah bahwa kita adalah kita bukan orang lain, dan akui semua yang kita dapat tentang kehidupan.

Jangan berjuang untuk masuk ke dalam cetakan yang telah ditentukan orang lain tapi jadilah grafik untuk menjadi diri kita sendiri, dan panen nilai riil dalam tujuan kita sendiri.

Dalam keunikan yang indah, kita akan menemukan inspirasi dan energi untuk bergerak positif ke depan. Akuilah bahwa kita adalah kita bukan orang lain, dan wujudkan kebesaran khusus kita sendiri | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar