RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 08 Mei 2015

Kepuasan atau Penyesalan


Apa yang dapat kita mulai lakukan sekarang, itulah yang akan kita lihat kembali pada hari ini, dengan kepuasan bukannya menyesal. Apa yang dapat kita lakukan hari ini sehingga pada akhir hari, kita akan merasa telah melakukan yang terbaik.

Kepuasan dan penyesalan tidak hanya terwujud dari udara tipis. Mereka adalah hasil langsung dari apa yang kita pilih harus dilakukan dengan waktu kita.

Tentukan bagaimana kita akan lebih memilih untuk merasa di akhir hari, dan hidup di hari yang sesuai. Jika kita ingin menjadi puas dengan apa yang telah dilakukan, maka sekarang adalah waktu untuk bertindak ke arah itu.

Kita dapat membuat hari yang kita tahu telah hidup dengan baik. Tidak peduli apa hal di luar akan mempengaruhi kita yang mungkin terjadi atau gagal terjadi, kita dapat mengalami kepuasan melakukan yang terbaik dengan itu semua.

Ini tidak sulit untuk membuat hari kita bisa bahagia, bangga dan puas telah hidup. Ini masalah niat, dan hal ini didasarkan pada apa yang kita lakukan sekarang.

Bayangkan untuk melihat kembali pada hari ini, dan bayangkan apa yang akan kita ingin lihat kembali. Sekarang adalah kesempatan kita untuk membuatnya begitu | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar