RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 07 Mei 2015

Hidup Bekerja Ketika Kita Melakukan


Hidup bekerja ketika kia lakukan. Kita tidak hanya dapat pantai melalui kehidupan, jadi jangan buang waktu berharga untuk kita coba.

Bahkan, jika kita memiliki semua kekayaan dan kemewahan yang bisa kita bayangkan, maka kehidupan nyata menuntut upaya nyata. Jadi, bersedialah untuk melakukan upaya, untuk memberikan kontribusi, dan untuk membuat perbedaan.

Kita bisa memilih untuk membenci apa pun yang harus kita lakukan, dan menjaga diri jadi sengsara. Atau kita bisa bersyukur untuk setiap kesempatan untuk melakukan upaya, dan terus-menerus memperbaharui semangat kita untuk hidup.

Upaya yang efektif adalah hadiah sendiri. Dan itu menciptakan banyak manfaat lainnya dalam proses.

Ada orang yang bodoh menghindari upaya, menghindari tanggung jawab dan menghindari disiplin. Dengan menghindari ketidaknyamanan sementara usaha, mereka menciptakan rasa sakit permanen penyesalan dan cemas.

Hari ini adalah kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang berarti, untuk membuat perbedaan untuk diri sendiri dan dunia kita. Lakukan pekerjaan, buatlah usaha, dan ciptakan kekayaan yang benar bahwa kita layak | Cecep Y Pramana Twiter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: Ceppangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar