RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 14 April 2015

Semua Yang Kita Rasakan


Semua kejadian di sekitar kita adalah penting. Pikiran, perasaan, nafsu dan nilai-nilai lainnya dalam diri kita juga sama pentingnya, bahkan lebih dari itu.

Gelombang informasi baru dapat mencuci lebih kesadaran kita secara konstan. Namun, jangan biarkan semua orang banyak mengetahui siapa kita, apa yang kita pedulikan, dan dari apa yang kita inginkan.

Dengan segala cara, perhatikan apa yang terjadi di dunia luar, dan responlah dengan cepat dan tepat. Bayar setidaknya dengan banyak perhatian terhadap nilai-nilai taat yang membentuk inti dari siapa kita.

Hidup ini lebih dari sekedar dari sebuah aliran peristiwa dan pengalaman. Hidup adalah kemampuan untuk ‘fashion’ berupa makna abadi dari semua itu.

Kita dapat memperhatikan apa yang terjadi tanpa dikonsumsi olehnya. Kita dapat menjalani hidup sesuai dengan arah yang telah ditetapkan, bukannya terombang-ambing oleh setiap perkembangan baru yang datang.

Cara untuk memahami semua itu adalah dengan menemukan nilai dan kepuasan dalam itu semua, lalu lihat semuanya dari perspektif padat dan stabil.

Jauhkan diri kita yang didasarkan pada kebenaran yang kita selalu berada di dalamnya, dan kita dapat membuat sebagian besar apa pun hal-hal baru yang datang | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar