RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 28 April 2015

Nilai


Nilai sangat penting untuk jangka panjang, sukses yang langgeng. Ketika kita secara konsisten dapat memberikan orang dengan nilai lebih yang dibutuhkan daripada kita meminta imbalan, maka kesuksesan adalah milik kita.

Bayangkan berdiri di sudut jalan dan menawarkan bantuan dengan meminta imbalan. Apakah kita memiliki dalam diri sebagai penagih imbalan? Tentu saja! Tak lama, orang-orang di sekitar kita akan memblokir lalu lintas ke segala arah.

Apakah itu terdengar masuk akal? Nah, bisnis yang sukses mengikuti strategi yang sama. Mereka menguntungkan dengan menawarkan produk yang bernilai lebih kepada pelanggan mereka daripada uang yang dibutuhkan untuk membeli mereka.

Itu sebabnya para pelanggan bersedia untuk berpisah dengan uang mereka. Karyawan yang sukses mengikuti strategi yang sama. Mereka menyediakan majikan mereka dengan nilai yang lebih berharga bagi pengusaha dari kompensasi yang dibayarkan.

Janji-janji kosong segera hilang. Tren terpanas cepat memudar. Nilai baik bertahan. Melihat masa lalu dengan harga diri. Melihat masa lalu dengan keceriaan. Melihat masa lalu dengan sebuah mode, gaya, istilah-istilah dan skema. Carilah nilai. Nilai penawaran. Berurusan dengan nilai, dan kita akan berurusan dengan sukses | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar