RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 02 April 2015

Kita Pasti Tahu


Bagaimana jika seseorang menawarkan kita satu milyar, dan satu-satunya syarat untuk itu adalah bahwa kita harus menjelaskan terlebih dahulu apa yang akan kita lakukan dengan uang sebanyak itu?

Pertanyaannya, apakah kita akan mengambil tawaran itu, dan kita akan bisa datang dengan sesuatu yang berarti hubungannya dengan itu?

Hidup setiap hari menawarkan kita kesempatan yang bernilai jauh lebih dari jumlah uang. Namun kita sering gagal untuk merebut sebagian besar kesempatan itu, karena kita tidak bisa melakukan perjalanan untuk pergi.

Ini bukan karena kita tidak tahu. Itu karena kita tidak membiarkan diri kita untuk percaya bahwa kita dapat bergerak ke arah yang benar-benar kita ingin pindah.

Ya, kita tahu apa yang diharapkan dari hidup, ketika kita mengharapkan kehidupan untuk dapat menjadi yang terbaik. Dalam segala sesuatu yang kita suka dan tidak suka, dalam setiap pendapat, dalam setiap frustrasi, di setiap sukacita, pasti kita tahu.

Jadi akui bahwa kita tahu, mengakui apa yang kita inginkan, biarkan ia menginformasikan tindakan kita, dan biarkan untuk menempatkan energi gairah dalam semua yang kita lakukan.

Hidup ini menawarkan kekayaan besar, dan apa yang harus kita lakukan adalah membiarkan diri kita menginginkannya, dan biarkan diri kita tahu bahwa itu adalah milik kita. Terima sekarang dan hidup dengan sangat baik | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar