RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 11 April 2015

Kesempatan Untuk Peduli

Hari ini adalah kesempatan untuk peduli. Hari ini adalah kesempatan untuk peduli tentang apa yang kita lakukan, tentang siapa kita, bagaimana kita memperlakukan orang lain, dan tentang semua kehidupan yang kita lalui.

Meskipun mudah untuk menjadi apatis, namun hal itu sangat sulit untuk hidup dengan sikap apatis. Bersyukurlah bahwa kita tidak perlu bersikap apatis, dan memperbarui komitmen untuk terus peduli.

Perawatan, tidak untuk mengesankan orang dengan cara yang tercerahkan atau penuh kasih saying dan cinta kita. Perawatan, dengan perhatian, dengan kesabaran, dengan cinta, karena rasanya begitu benar.

Ungkapkan rasa terima kasih kita tidak dengan hal yang kosong, tapi dengan tujuan hidup yang terbaik. Bahkan, ketika seluruh dunia tampaknya ceroboh, terutama ketika dunia tampak ceroboh, maka kesempatan kita untuk peduli lebih berharga dari sebelumnya.

Langsung dengan semangat hari ini dan memberikan beberapa hal yang baik, dapat diukur, serta peduli. Tambahkan sedikit pemahaman, jumlah yang layak berupa kerendahan hati, dan kita memiliki formula untuk berbuat baik.

Mari peduli, karena hal itu adalah apa yang dapat kita lakukan. Mari peduli, karena hal itu akan menjadi sangat hidup dengan perbuatan baik | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar