RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 12 April 2015

Energi Gairah Kita

Jika kita tidak menyukai masalah dan kekurangan dalam hidup dan dunia kita, maka berhenti memberi begitu banyak perhatian kepada mereka. Alih-alih menjadi sakit, lelah dan marah tentang cara hal-hal yang dilakukan, lebih baik bergairah secara positif tentang cara kita ingin hal yang lebih dari itu.

Secara alami kita akan menarik ke dalam pengalaman, hal-hal yang kita berfokus pada yang paling semangat. Masalahnya adalah, kita bergerak ke arah yang penuh kebencian, persis seperti yang kita bergerak ke arah yang penuh gairah yang kita inginkan.

Jadi buat keputusan untuk sadar melepaskan fokus pada apa yang kita benci, dan menggantinya dengan fokus pada apa yang kita benar-benar inginkan. Dapatkan kekuatan gairah bekerja secara full time dalam mendukung kita.

Daripada terobsesi tentang apa yang salah, lebih baik tantang diri kita untuk memvisualisasikan secara detail tentang apa yang akan membuat benar. Kemudian manfaatkan semua rincian yang menempatkan visi kita ke dalam suatu tindakan.

Hal ini bagus untuk jadi bergairah tentang sesuatu hal, karena gairah dapat membawa kehabisan pasokan energi untuk hidup kita. Dan kekuatan gairah kita membuatnya penting bahwa kita menunjuk ke arah yang positif.

Untuk setiap hal yang membangkitkan gairah kita, pasti selalu ada cara yang positif ke depan. Pilih untuk menemukan jalan itu, lalu mengikutinya, dan ubah energi gairah kita menjadi nilai besar dan abadi | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar