RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 23 April 2015

Besok Akan Menjadi Besar


Kita berhak melihat untuk besok ke depan dengan bersemangat antisipasi. Apa yang akan membuat kita dapat melakukannya adalah tindakan yang kita ambil hari ini.

Kita layak untuk besok menjadi besar, dan kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan hari ini. Dengan prioritas dan tindakan, maka kita dapat menggunakan hari ini sehingga segala sesuatu jatuh ke tempatnya untuk besok bermanfaat dan memuaskan.

Hal yang baik adalah kita dapat menikmati diri kita saat ini sementara menempatkan dalam upaya terfokus yang akan menghasilkan hal yang besar. Mengetahui bahwa kita sedang menuju ke arah yang positif sudah cukup untuk memperbaiki situasi apa pun kita berada.

Besok tidak terlalu jauh, dan sekarang adalah kesempatan kita untuk mengisi momen dengan tepat jenis kehidupan yang kita bayangkan. Sadari kekuatan kesempatan yang kita miliki, dan manfaatkan sepenuhnya peluang itu selagi bisa.

Arah yang kita pilih sekarang akan menentukan di mana kita berada ketika besok tiba. Hal-hal yang kita lakukan pada hari ini dapat memberikan nilai yang besar untuk kehidupan kita besok.

Besok akan menjadi besar. Hari ini adalah hari besar untuk membuatnya begitu | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar