RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 22 April 2015

Berdamai Dengan Saat Ini


Frustrasi disebabkan oleh keinginan kita untuk berada di tempat yang dituju, namun tidak tercapai atau melakukan apa yang kita tidak lakukan, bisa juga untuk menghentikan apa yang kita sudah lakukan. Nikmati saja dimana kita berada dan apa yang kita lakukan, maka frustrasi tidak akan lebih.

Tentu saja ia pergi melawan arus untuk menikmati sesuatu yang kita telah putuskan tidak menyenangkan. Tapi, hal itu tidak sesulit seperti yang kita bayangkan.

Apakah kita lebih suka menjadi frustasi, cemas dan tidak efisien atau kita lebih suka memilih untuk menikmati saat ini? Apakah kita ingin sikap kita bekerja melawan kita, atau kita ingin sikap kita bekerja dalam mendukung kita?

Dapatkah kita menemukan dalam diri untuk berdamai dengan saat ini, dengan situasi, dengan tugas di tangan? Tentu saja kita bisa lakukan.

Biarkan pilihan kita dari reaksi kebiasaan, tentukan keadaan pikiran kita. Biarkan diri kita menjadi yang terbaik dengan melepaskan kebutuhan untuk melawan apa pun yang terjadi.

Ungkapkan standar kita yang tinggi tidak dengan frustrasi, tetapi dengan mendapatkan kedamaian dan kesibukan yang disengaja.

Berdamai dengan saat ini, dan memungkinkan diri kita untuk hidup itu yang terbaik | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar