RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 26 April 2015

Bagaimana untuk Terus


Bagaimana kita bisa terus berjalan ketika hal-hal yang kasar datang? Cara yang sama, kita akan terus melakukan ketika hal-hal yang baik, dengan hanya memilih untuk melakukannya.

Kondisi khusus saat ini tidak begitu banyak faktor. Apa yang sebenarnya penting adalah cerita kita mengatakan kepada diri sendiri.

Ketika kita memutuskan untuk terus berjalan, maka kita akan berjalan. Ketika kita mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita bisa, pasti kita akan bisa.

Hidup terkadang bisa mengecilkan, dengan masing-masing usaha menyakitkan dan setiap saat penuh kesulitan. Namun, kita dapat memilih untuk melihat kesulitan itu sebagai alasan kuat daripada sebelumnya untuk terus berjalan.

Jika tidak ada alasan lain, maka kita dapat terus hanya untuk mendapatkan beberapa jarak di luar di mana kita berada sekarang. Kita dapat terus bergerak karena apa yang telah kita lakukan untuk waktu yang lama, dan kita benar-benar sangat baik dalam hal itu.

Cara untuk terus bergerak adalah dengan selalu mengingatkan diri sendiri bahwa kita terlepas dari kondisi kita yang mungkin dihadapi. Kita dapat terus bergerak, karena itulah kita telah memilih untuk melakukan hal itu | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar