RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 22 Maret 2015

Rasakan Karena Pilihan


Jika kita ingin merasa baik tentang hari ini, silakan. Kita dapat memilih untuk merasakan apa pun yang kita ingin rasakan.

Hal ini mungkin tampak bahwa perasaan kita ditentukan oleh situasi, tapi itu tidak perlu harus terjadi. Kita dapat memutuskan untuk mengubah situasi sehingga sejalan dengan perasaan yang kita pilih dan penuh harapan.

Perasaan adalah bagian kuat dari hidup kita, dan kita dapat mengontrol kekuatan itu. Kita juga dapat mendasarkan perasaan kita lebih di dalam niat dari pada pengaruh luar.

Kita tidak harus mengatur dunia dengan cara tertentu hanya untuk menciptakan perasaan yang diinginkan. Tetapi sebaliknya, pergi ke depan, memungkinkan perasaan dan kemudian biarkan kekuatan positif dari aliran perasaan itu ke dalam dunia kita.

Rasakan karena pilihan, bukan secara kebetulan. Pilih perasaan kita untuk tidak didasarkan pada apa yang telah terjadi, namun berdasarkan apa yang ingin kita lakukan dengan semua yang sekarang tersedia untuk kita.

Kita diberdayakan untuk membuat hidup yang besar, sehingga merasa kekuatan itu. Rasakan kemungkinan positif sekarang, dan rasakan sendiri membawa mereka ke dalam kehidupan | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar