RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 18 Maret 2015

Positif Tentang Hasil Negatif


Ketika kita mendapatkan hasil negatif setelah banyak kerja keras, yang pasti bisa mengecewakan. Tapi, tidak ada yang bisa diperoleh dengan membiarkan mereka hasil negatif memberikan sikap negatif.

Pilih sikap kita tidak didasarkan pada apa yang telah terjadi, tetapi pada apa yang kita niatkan untuk membuat terjadi sekarang. Meskipun mungkin saja kita memiliki pengalaman negatif, namun tidak ada alasan untuk melanjutkan berjalan di jalur bawah.

Bila kita telah jatuh dari tujuan, bukan berarti hal itu kehilangan kepercayaan pada kemampuan kita. Setelah semua berjalan, maka kita lebih sangat berpengalaman dari sebelumnya, dan kita baru saja mengembangkan pemahaman yang sangat jelas tentang apa yang tidak bekerja.

Putuskan untuk menggunakan hal baik dan positif dari kebijaksanaan yang baru ditemukan. Pergi ke depan dan mulailah menerapkan tingkat peningkatan pengalaman dalam cara yang bermanfaat dan produktif.

Menjauh dari hal yang berharga dan melangkah penuh percaya diri menuju tingkat yang lebih tinggi dari pemberdayaan. Kerja keras kita telah menerima kita untuk menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya.

Ketika kita mendapatkan hasil negatif, maka janganlah kebaikan dan sikap positif tentang hal itu bekerja. Bekerjalah secara riang melalui semua kemunduran, dan segera prestasi kita akan mengalahkan mereka semua | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar