RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 08 Maret 2015

Ide-ide Besar Kita


Kita telah memiliki, dan terus memiliki, beberapa ide-ide besar dalam hidup kita. Namun terlalu banyak ide-ide, tidak akan pernah menjadi sesuatu yang lebih dari ide-ide.

Ide-ide yang muncul di kepala kita adalah unik, berharga, karena mereka berasal dari pengalaman hidup kita. Bayarlah sedikit lebih untuk perhatian kepada mereka, dan pertimbangkan untuk menempatkan lebih dari mereka dalam sebuah praktek.

Bila kita memiliki ide untuk membuat hidup lebih baik, maka ada alasan yang sangat baik kita punya ide itu. Hal ini memberitahu kita sesuatu, jadi dengarkan, pelajari, dan bertindak atas apa yang kita dengar dan rasakan.

Kita memiliki konsultan yang berkualitas, yang tahu segala sesuatu tentang kita, dan yang selalu memberikan nasihat. Konsultan yang kita sarankan sering datang dalam bentuk ide-ide kecil yang banyak.

Jika kita bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya, maka lihatlah beberapa ide-ide yang sudah kita tulis. Lalu pilih salah satu, dan tempatkan usaha dalam menindaklanjuti hal itu.

Dengarkan nasihat dari orang yang tahu kita yang terbaik, yaitu diri kita sendiri. Kita memiliki beberapa ide-ide besar, sehingga beri mereka perhatian yang layak, dan lakukan sesuatu yang hebat dengan mereka | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar