RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 26 Maret 2015

Bergerak Maju


Kita tidak terlalu tua, terlalu muda, terlalu kaya, terlalu miskin, terlalu besar atau terlalu kecil, terlalu keluar atau terlalu pemalu, terlalu ambisius atau terlalu malas. Kita adalah kita.

Kita telah belajar dari apa yang telah kita lakukan, dari konsekuensi yang kita alami dan sekarang kita siap untuk bergerak maju dengan akumulasi kebijaksanaan.

Alih-alih menilai apa dan di mana kita sudah lakukan, lebih baik pusatkan perhatian kita pada apa yang memvisualisasikan kita sekarang bisa lakukan.

Jangan terjebak dalam memutuskan apakah kita memiliki terlalu banyak atau terlalu sedikit. Cukup putuskan langkah terbaik apa yang berikutnya dan ambil, lalu kerjakan.

Jika kita terus-menerus membandingkan diri dengan orang lain, maka kita akan kehilangan titik. Siapa kita, ada nilai yang sangat besar dalam hal itu, dan sudah waktunya untuk memberikan hadiah khusus kita sendiri untuk hidup.

Cari kesenangan besar dalam persaudaraan dengan orang lain, tapi tidak merasa seperti kita harus meniru mereka. Hal terbaik yang kita tawarkan adalah diri sendiri, jadi mari kita pergi dari kepura-puraan dan kekhawatiran dan hanya bersenang-senang menjadi diri sendiri.

Kita sempurna diposisikan untuk memiliki dampak positif dan unik di dunia. Jadi, bukannya mengkhawatirkan terlalu banyak ini atau itu, hanya menerima cara kita pada saat ini dalam waktu dan melakukan sesuatu yang indah dengan semua itu | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana Instagram: CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar