RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 17 Februari 2015

Tempatkan Keterampilan Kita untuk Bekerja


Hidup ini menuntut dan kita telah berhasil memenuhi semua tuntutan tersebut. Kita telah bertahan melalui setiap tantangan dan kita pasti bisa melakukannya lagi.

Bahkan, kita telah menjadi terampil bekerja dengan cara kita ke depan. Hari ini adalah kesempatan besar lainnya untuk menempatkan keterampilan kita untuk bekerja.

Berulang kali, kita telah membuktikan bahwa kita dapat membuat perbedaan. Pikirkan bagaimana kita dapat menerapkan bahwa kemampuan untuk membuat hari ini lebih banyak kebahagiaan, lebih memuaskan dan menyenangkan.

Ambil napas dalam-dalam, lalu rasakan kekuatan kita, kompetensi kita, dan juga keinginan kita untuk membawa keindahan baru untuk hidup. Ingatkan diri kita tentang bagaimana kita bersyukur untuk kemajuan kita yang sudah mampu menciptakan kinerja positif.

Kemudian putar ke arah dunia, putar ke arah untuk semua kemungkinan, dan buat beberapa substansi yang lebih baik dari sebelumnya. Rebut atas kesempatan untuk menempatkan keterampilan kita untuk bekerja dalam cara yang berarti.

Buatlah hal-hal baik yang terjadi hari ini. Karena itu adalah apa yang kita lakukan. Lakukan dan kerjakan keterampilan kita untuk bekerja | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar