RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 05 Februari 2015

Semakin Cepat Kita Mulai


Mengambil tindakan dan melakukan pekerjaan yang sulit tidak mengapa membuat kita turun. Menunda-nunda dan menghindari tindakan adalah yang membuat kita turun.

Jalan ke depan yang harus kita lakukan adalah melakukan sesuatu yang positif dan bermanfaat untuk orang lain. Lakukan sesuatu, dan ingatkan diri sendiri untuk kesekian kalinya tentang sukacita untuk membuat perbedaan.

Ketika kita tahu hal itu harus dilakukan, dan kita masih tidak melakukannya, maka kekecewaan kita pada diri sendiri akan tumbuh setiap saat. Hentikan kekecewaan itu dengan menempatkan diri ke dalam tindakan positif.

Bisa jadi yang kita lakukan akan mengalami hal yang sulit dan juga rumit, karena mungkin saja tugas kita tidak pernah seburuk untuk menghindari hal itu. Karena itu, mulailah untuk terus melakukan dan hanya bisa dilakukan dengan niat yang baik dan ikhlas.

Nikmati pengalaman dalam menempatkan keterampilan kita untuk bekerja. Nikmati rasa tujuan yang dihasilkan dari membuat jumlah waktu kita untuk sesuatu.

Minumlah dalam kepuasan dapat mengubah apa yang harus kita lakukan. Semakin cepat kita memulai, maka semakin baik yang akan kita rasakan | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar