RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 20 Februari 2015

Merangkul Ketidaknyamanan


Hidup tidak terjadi hanya setelah kita rapih-rapih semuanya. Hidup terjadi sepanjang waktu, pada saat ini, sekarang juga.

Kita tidak bisa hanya menunda kesenangan kita, menunda tindakan kita, dan menunda hidup nilai-nilai kita sampai kondisi yang ideal. Sekarang adalah waktu untuk menikmati, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan fokus pada substansi untuk hal-hal yang paling penting.

Jadi, bagaimana jika hal itu tidak sempurna, jika hal itu rumit, membingungkan atau tidak nyaman? Ini adalah kesempatan kita untuk hidup dan untuk membuat kemajuan, sehingga mengambil keuntungan penuh dari itu.

Kita tidak akan pernah mendapatkan semua pertanyaan untuk dijawab dan semua berakhir longgar karena diikat dengan ketentuan. Namun, ada banyak yang dapat kita capai ketika kita memutuskan untuk pergi ke depan tidak peduli apa pun.

Jika ada sesuatu yang tidak nyaman, kemudian rangkul ketidaknyamanan itu dan putuskan untuk membuat yang baik datang dari hal itu. Baik-baik saja dengan hal yang tidak sempurna dan kita akan bisa mendapatkan lebih banyak untuk dilakukan.

Dalam keadaan apapun, setiap saat adalah waktu yang dapat kita gunakan untuk membuat dunia lebih baik. Ambil kehidupan seperti itu untuk datang kepada kita dan berikanlah ia yang terbaik | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar