RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 13 Februari 2015

Mempersempit Kemungkinan


Setiap rumah makan atau restoran memiliki banyak item yang berbeda pada menu, namun kita harus memilih satu atau dua dari menu-menu tersebut untuk menikmati makanan yang baik.

Setiap hari isi dengan kemungkinan yang tak terhitung, maka kita harus mempersempit kemungkinan tersebut jika kita ingin mendapatkan sesuatu untuk dilakukan.

Jika kita mencoba untuk melakukan segala sesuatu, maka fokus kita menjadi tersebar. Dan akhirnya kita melakukan sangat sedikit apa yang tersedia.

Setiap makan item pada menu, dan jika kita bahkan bisa melakukannya, maka akan membuat kita sengsara. Memilih bijaksana, menempel dengan pilihan kita dan melihat mereka melalui, dan menciptakan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan.

Kualitas hidup kita tidak didasarkan pada jumlah barang yang dapat kita lakukan ke dalamnya. Kualitas hidup kita berasal dari cinta, perhatian dan sukacita sejati yang dapat kita berikan.

Jangan mendorong diri untuk melakukan upaya yang sia-sia untuk mengetahui segala sesuatu. Lebih baik lakukan segala sesuatu, lalu lihat segala sesuatu dan miliki segalanya. Sebaliknya, pilih beberapa hal pada suatu waktu dan nikmati untuk memberikan kedalaman dan makna kepada mereka.

Persempit kemungkinan yang turun setiap hari dengan yang kita dapat benar-benar peduli. Lepaskan kebutuhan kuantitas, dan temukan sukacita dalam kualitas hidup yang layak kita dapatkan | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar