RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 17 Februari 2015

Memberdayakan Niat


Niat dapat memberdayakan hidup kita. Niat juga dapat mengaktifkan gairah motivasi kita, memberikan energi usaha kita, dan sekaligus mendorong melewati ketakutan kita.

Guna maksud untuk melakukan semua hal itu, haruslah otentik. Ketika hal itu otentik, maka niat dapat membawa kekuatan untuk mencapai apa-apa yang diinginkan.

Untuk menempatkan kekuatan itu ke dalam apa yang kita lakukan, akui dan rangkul siapa kita sesungguhnya. Ada hal-hal tertentu yang benar-benar ingin kita lakukan dengan kehidupan, sehingga memberikan diri niat untuk melakukannya.

Arahkan diri ke arah yang kita pilih, arah yang memang kita pedulikan. Atur jalan kita dengan tidak didasarkan pada cara yang dangkal saat ini, tetapi pada semangat hidup jauh di dalam diri kita.

Rasakan semangat, dan nilai-nilai positif yang terhubung ke sana, dan kita akan merasa kekuatan kita. Putuskan untuk memberikan keindahan yang baru, keunggulan dan substansi untuk hidup, maka kita akan tiba-tiba menemukan diri kita untuk melakukannya.

Berdayakan hari, tahun, dan hidup kita dengan niat yang kuat dan otentik. Hidup dengan cara kita dimaksudkan untuk hidup, dan melakukan semua yang kita maksudkan untuk melakukan | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar