RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 24 Februari 2015

Memahami Mengapa


Jika kita memiliki keinginan tetapi tidak memiliki keterampilan, maka kekuatan keinginan kita akan mendorong kita untuk mengembangkan keterampilan apa pun yang kita harus miliki.

Tapi jika kita memiliki keterampilan dan tidak ada keinginan ke arah mana untuk menggunakannya, mak keterampilan tersebut tidak akan ada gunanya bagi kita.

Keinginan untuk mencapainya adalah apa yang mendorong sebuah prestasi. Faktor-faktor lain cukup penting, namun tanpa keinginan yang kuat, maka prestasi tidak akan terjadi.

Sebelum kita fokus pada bagaimana kita akan melakukannya, pastikan hal itu jelas tentang mengapa kita harus melakukannya.

Sebelum kita mengumpulkan alat dan sumber daya, lebih baik kumpulkan pikiran dan perasaan kita tentang apa tujuan kita berniat untuk memenuhi.

Kompetensi dan efektivitas berasal dari mengetahui apa dan bagaimana. Kemudikan energi untuk bertahan yang berasal dari memahami mengapa.

Kita harus memiliki semangat pantang menyerah untuk dapat berhasil bekerja melalui semua rintangan yang berdiri di jalan kita. Dan semangat yang berasal dari tujuan serta visi hidup.

Kebutuhan yang paling mendasar dari setiap usaha adalah untuk memahami mengapa. Setelah kita tahu mengapa, maka kekuatan tujuan kita akan menempatkan semua potongan lainnya ke tempatnya dan membawa prestasi untuk hidup | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar