RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 07 Februari 2015

Energi Ketidakpuasan


Justru karena ketidakpuasan sangat tidak nyaman, hal itu memberikan energi hidup kita. Bila kita tidak puas dengan cara-cara yang dilakukan, lebih baik pastikan dalam perasaan ketidakpuasan itu adalah energi untuk mengubah.

Kita dapat memanfaatkan energi yang mengubah diri, situasi, atau keduanya. Dalam setiap kasus, maka kita akan melihat langsung peluang untuk perbaikan yang signifikan.

Kita mengalami apa yang kita tidak ingin dapat mendorong, untuk membuat apa yang kita inginkan. Lain kali jika hal itu terjadi kembali, lebih baik melompat pada kesempatan.

Pegang energi ketidakpuasan kita. Lalu benamkan kesadaran kita dalam fokus, di gerakkan dalam penentuan yang dapat memberikan kita akses ke hal yang positif.

Kemudian lihat keluar dengan penuh sukacita, dengan rasa syukur dan dengan cinta untuk semua itu. Lihatlah kemungkinan dalam hal baru, memberdayakan cahaya dan membiarkan mereka mendorong kita ke dalam tindakan yang kuat.

Merasa tidak puas, dan atasi ketidaknyamanan dengan tumbuh, membangun, menciptakan, untuk menjadi cerdas, bijaksana, lebih mampu dan murah hati. Dalam energi ketidakpuasan kita adalah kesempatan kita untuk mengangkat seluruh dunia | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar