RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 16 Februari 2015

Dari Dalam ke Luar


Ketika kita merasakan dorongan untuk bersikap kritis terhadap orang lain, maka lihatlah pertama kali dalam diri kita.

Kelemahan dan kekurangan kita saat melihat di tempat lain mungkin sangat baik menjadi menunjuk untuk perbaikan kita dapat membuat dalam hidup kita sendiri.

Alih-alih tergantung pada orang lain untuk berubah, atau mencoba memaksa mereka untuk melakukannya, lebih baik lihat perubahan positif yang dapat kita buat.

Kita akan selalu memiliki lebih banyak keberhasilan mengendalikan kehidupan kita sendiri daripada kita akan memiliki untuk mengendalikan orang lain.

Jika kita ingin hidup di dunia yang positif, maka jadilah orang yang positif. Jika kita menginginkan perdamaian, maka kita benar-benar damai dengan diri sendiri.

Hidup adalah sebuah cermin yang memantulkan diri kita kembali kepada kita. Mengalir dari dalam ke luar.

Nilai-nilai dan prioritas yang hidup akan sangat mempengaruhi dunia yang kita tinggali. Pikiran dan perasaan kita akan konsisten di dalam dan menentukan bagaimana kehidupan terbentang untuk kita di luar.

Biarkan kita mendapat kedamaian, kasih sayang, sukacita yang mengalir dari dalam ke luar. Membuat dunia kita yang terbaik dapat menjadi kebahagiaan | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar