RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 14 Januari 2015

Mengubah Cerita


Ini tidak benar-benar sulit untuk bangun dan pergi. Terutama soal mengubah cerita kita untuk mengatakan kepada diri sendiri.

Setiap hari kita memperkuat kebiasaan dan asumsi dengan hal-hal yang kita lakukan dan hal-hal yang kita katakan kepada diri sendiri. Setiap saat kita memiliki kesempatan untuk menjadi lebih energik, lebih fokus, lebih terarah dan sukses.

Jika kita duduk di sekitar, lalu mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita terlalu lelah dan bahwa hidup ini tidak adil, coba tebak, apa yang terjadi? Maka kita menciptakan realitas dengan kelambanan dan dengan orang-orang yang negatif, dengan pikiran diri sendiri.

Sebaliknya, bangun, peduli, bergerak, melakukan sesuatu yang berguna dan bersyukur. Ingatkan diri kita dari kemungkinan terbaik hidup dan melompat di setiap kesempatan untuk memiliki dampak positif.

Apakah cerita kita mengatakan kepada diri sendiri menahan kita, membuat kita tidak aktif dan tidak termotivasi? Jika demikian, sudah waktunya untuk yang baru, meningkatkan cerita, dan kita dapat mulai mengatakan kepada diri sendiri cerita itu sekarang.

Kita pantas mendapatkan yang terbaik, jadi ingatkan selalu diri kita untuk mendapatkan kesibukan dan menciptakannya di setiap saat. Isi hari-hari kita dengan pikiran dan tindakan yang positif, lalu hidup cerita terbaik yang dapat kita bayangkan | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar