RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 11 Januari 2015

Kepercayaan Diri


Keyakinan adalah kunci emas untuk pencapaian impian kita yang paling berharga. Keyakinan akan membuka pintu untuk kita dan akan memungkinkan kita untuk melakukan dengan keunggulan setelah kita masuk ke dalam pintu-pintu kebaikan.

Keyakinan akan memberikan kita untuk menghormati dan kita akan mendapatkan hasil. Keyakinan akan membebaskan kita dari jam yang tak terhitung dengan terbuang khawatir. Ini akan membawa energi yang tak ternilai dan antusiasme untuk apa pun yang kita lakukan.

Keyakinan bukanlah sesuatu yang kita peroleh dengan mencari langsung. Sebaliknya, hal itu tumbuh karena kita memberikan lebih banyak alasan untuk tumbuh, ketika kita membuat dasar untuk keyakinan yang lebih solid.

Keyakinan sejati datang bukan sebagai hasil dari mencoba untuk menjadi percaya diri, melainkan sebagai hasil dari bekerja untuk membuat perbedaan di dunia.

Keyakinan berasal dari mengetahui bahwa apa yang kita lakukan adalah benar, dan bahwa apa yang kita lakukan tepat untuk kita. Hal ini dibangun dengan mengambil risiko dan mencari tantangan. Hal ini diperkuat melalui pengalaman, ketekunan dan komitmen.

Tahu siapa dan di mana kita akan pergi, dan rasa percaya diri kita akan tumbuh. Jauhkan diri kita fokus dan disiplin, dan rasa percaya diri kita akan melambung.

Hidup dengan integritas dan kekuatan yang luar biasa dari keyakinan yang benar akan menjadi milik Anda yang dapat digunakan untuk melakukan hal-hal besar | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar