RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 24 Januari 2015

Kekecewaan Dalam Penentuan


Hal ini kadang-kadang terjadi bahwa kita kecewa pada diri sendiri. Ketika itu terjadi, lebih baik pilih untuk mengubah kekecewaan menjadi sebuah tekad membaja.

Kita akan banyak menjadi kecewa dengan kata-kata atau tindakan orang lain. Pada saat seperti itu, maka kita dapat mengambil kekuatan kekecewaan itu dan mengubahnya menjadi efektif, untuk menentukan tujuan selanjutnya.

Mengalami kekurangan dalam hidup, benar-benar dapat memberikan peningkatan energi positif untuk membuat perbaikan yang nyata. Kita memiliki kesempatan untuk mengambil hal yang buruk dan mengubahnya menjadi hal yang baik.

Kekecewaan yang kuat karena perintah perhatian dan fokus pikiran kita pada apa yang kita bayangkan untuk hidup. Ketika kita merasa hal itu terjadi, maka apa yang kita rasakan adalah kesempatan untuk membuat perubahan positif dalam pendekatan kita.

Jadi, silakan dan rasakan kekecewaan yang sah, tapi jangan biarkan hal itu mengecewakan kita terlalu lama. Kita harus langsung tahu dan bisa membiarkannya menginspirasi, memotivasi dan membuat tekad kita tak terbendung.

Ambilah kesempatan positf dari kekecewaan yang membawa kita menghadap kedepan. Rasakan dengan cara yang baru dan kuat, keinginan kita untuk bergerak maju, dan menempatkan energi perasaan yang segera bekerja | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar