RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 28 Januari 2015

Hidupkan Niat Kita


Alih-alih menilai terlebih dahulu apakah sesuatu akan menyenangkan, lebih baik membuat niat terbaik untuk menikmati. Dan kemudian hidup realitas dari niat kita sendiri.

Sikap kita saat ini tidak harus dibatasi oleh pengalaman masa lalu kita. Pilihlah sikap yang akan membawa nilai dan pemenuhan, di manapun kita berada, apa yang kita lakukan.

Biarkan substansi hidup kita mengalir dari kesadaran, pilihan yang disengaja oleh kita. Tentukan bagaimana kita akan hidup setiap saat, dan kemudian menindaklanjuti dengan keputusan itu, serta tidak peduli apa yang dilakukan atau tidak terjadi pada saat itu.

Dunia luar benar-benar nyata dan memiliki pengaruh yang signifikan. Bisa negatif, dan juga bisa positif, tergantung bagaimana kita melihatnya. Namun, kita memiliki pengaruh yang lebih besar atas cara hidup kita yang terbentang.

Lepaskan asumsi bahwa situasi tertentu harus selalu menimbulkan sikap dan tanggapan tertentu dari kita. Bahkan, memutarnya dan memungkinkan positif, sikap tujuan kita untuk melemparkan cahaya terang dan pemberdayaan pada setiap situasi.

Buatlah niat kita sendiri yang kuat berupa keunggulan, pemenuhan, sukacita dan efektivitas. Kemudian niatkan hidup mereka, tidak peduli apa pun hal itu. Hidupkan niat kita untuk selalu bersyukur dan positif melihat sekeliling | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar