RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 17 Januari 2015

Berikan Makanan


Setiap bagian dari kehidupan pasti membutuhkan makanan. Jika sesuatu dalam hidup kita tampaknya akan menurun, hal ini mungkin saja karena tidak menerima cukup baik makanan padat dan perhatian yang positif.

Kita tidak bisa makan satu makanan besar dan berharap untuk bisa bertahan selama seminggu. Tidak hanya fisik, tetapi juga mental dan spiritual, makanan harus datang dalam melanjutkan bagian untuk mendukung kesehatan, dan juga kehidupan yang memuaskan.

Makanan juga harus berkualitas baik agar menguntungkan. Sama seperti kita tidak dapat berharap untuk hidup dengan baik pada makanan cepat saji, kita tidak bisa berharap untuk menjalani kehidupan yang baik di lingkungan mental atau spiritual yang beracun.

Pupuk pikiran dan semangat kita juga sehatkan tubuh kita dengan bahan yang berkualitas. Semua yang kita lakukan pada saat demi saat secara menggabungkan untuk mempengaruhi cara hidup kita dapat terbentang.

Setiap pengalaman, setiap situasi, setiap detik adalah kesempatan untuk memberi makan beberapa bagian dari kehidupan kita. Ketika kita pergi setiap hari, maka ingat-ingatlah dan berikan hidup kita dengan baik, makanan yang positif sepanjang jalan.

Baik makanan yang membuat kita lebih baik, kuat, bahkan lebih kuat. Berikan nutrisi yang baik untuk hidup kita, nilai-nilai kita, pikiran dan impian kita dan nikmati semuanya, karena semua tumbuh lebih kaya, lebih cerah dan lebih kuat | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar