RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 04 Desember 2014

Substansi Keberhasilan


Mereka yang terus berbicara tentang berapa banyak mereka telah capai, ia tidak akan mencapai banyak sekali. Mereka yang menyalahkan orang lain atas kurangnya kemajuan, ia tidak akan pernah mendapatkan banyak untuk dilakukan.

Mereka yang menghabiskan waktu untuk membuat janji-janji, ia tidak akan pernah mendapatkan hal-hal untuk menindaklanjuti janji-janji tersebut. Mereka yang terampil dalam menemukan kesalahan, tidak akan pernah menemukan cara untuk menciptakan nilai.

Sukses terjadi ketika kita berhenti berbicara dan mulai melakukan pekerjaan. Prestasi yang terjadi ketika kita berhenti berurusan dengan janji-janji dan mulai mengambil sebuah tindakan.

Alih-alih membuat rumit, lebih baik rencanakan hal yang mengesankan, dapatkan kesibukan untuk mengambil langkah-langkah kecil yang efektif. Alih-alih berjuang untuk meyakinkan orang lain dari apa yang akan kita lakukan, lebih baik menarik perhatian dan dukungan mereka berdasarkan apa yang telah kita lakukan.

Buatlah saham kita dalam perdagangan. Membuatnya menjadi nyata, nilai yang berarti standar yang kita bekerja dan hidup dengan mengevaluasi kemajuan kita.

Tempatkan energi kita tidak menjadi tampil mengesankan, tapi dalam hal mendapatkan kebaikan, solid, hasil yang berharga. Karena mereka akan membuat hal yang tak terlupakan, tak terbantahkan, dan mendapat kesan positif. | Cecep Y Pramana @CepPangeran


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar