RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 24 Desember 2014

Momentum Produktif


Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan adalah dengan menyelesaikan sesuatu. Untuk menjadi sangat produktif, maka bangun dan peliharalah momentum produktif.

Momentum adalah hal yang sangat kuat. Saat istirahat, badan memiliki kecenderungan kuat untuk tetap diam, dan tubuh yang bergerak memiliki kecenderungan yang sama kuat untuk melanjutkan gerak.

Dapatkan diri kita untuk bergerak, dan kita lebih mungkin untuk tetap bergerak. Dapatkan hal itu dengan memulai sesuatu yang baik dengan cara melakukan segala sesuatu yang harus dilakukan.

Jika kita mengalami kesulitan, maka dapatkan motivasi untuk melakukan tugas tertentu, kemudian mulailah bekerja pada sesuatu yang lain. Yang penting adalah dapatkan diri kita untuk pergi mendapatkan hal produktif dan kreatif mengalir.

Ketika kita merasakan kepuasan, maka hal itu akan membuat perbedaan dalam satu area, dan kita lebih bersemangat untuk membuat perbedaan positif di daerah lainnya. Hanya dapat dimulai pada sesuatu, lalu bangunlah momentum yang kuat dan biarkan momentum tersebut yang menarik kita ke depan.

Hidup kita akan semakin lebih baik dengan menaruh beberapa hal yang baik, usaha yang solid ke dalamnya. Silakan, buatlah upaya awal, lalu bangun beberapa momentum produktif, dan segera kita akan memiliki banyak pekerjaan yang berharga yang dapat dilakukan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar