RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 23 Desember 2014

Miladku: Sebuah Hari Khusus


Hidup kita penuh dengan hari-hari khusus seperti liburan, pernikahan, peringatan, hari perayaan, hari peringatan, rekreasi dan juga hari ulang tahun atau milad.

Hargai hari-hari khusus ketika kita mengambil waktu untuk merayakan dan menikmati hidup, ketika kita mendapatkan bersama-sama dengan orang yang dicintai, ketika kita memberikan sedikit lebih dari diri kita sendiri dan menemukan kesenangan khusus dalam sukacita sederhana yang hidup.

Dan hari yang paling istimewa dari semua adalah, hari ini! Karena hari ini adalah di mana kita hidup. Hari ini penuh dengan kemungkinan, siap dan menunggu untuk diisi dengan kehidupan dan penuh cinta.

Hari ini membawa peluang dan tantangan yang memberi makna pada hidup seseorang. Dalam setiap saat hari ini, ada harta karun yang terpendam. Setiap hari adalah istimewa, karena kita membuatnya menjadi istimewa.

Tidak peduli apa yang dikatakan kalender, setiap hari penuh dengan peluang untuk hidup, untuk cinta, untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. Minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun, ia datang dan pergi.

Sepanjang jalan kehidupan kita kumpulkan kenangan indah masa lalu dan membangun harapan untuk masa depan. Namun, hari ini adalah ketika kita melakukan hidup kita, ketika kita membuat kenangan dan memenuhi harapan.

Hidup ini penuh dengan hari-hari khusus, salah satunya tepat setelah yang lain. Semua hari-hari khusus di masa lalu telah membawa kita ke sini hari ini. Dan semua hari-hari khusus untuk datang, mulai terbentuk sekarang. Hari ini, memang hari istimewa, hari spesial. Hadiah suci yang dapat kita penuhi untuk bekal dimasa nanti | Cecep Y Pramana @CepPangeran

Artikel Terkait:



2 komentar :

Posting Komentar