RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 18 Desember 2014

Hadapilah


Jika ada sesuatu yang kita harus berurusan dengan cepat atau lambat, lebih cepat lebih baik. Jika hal itu akan terasa sulit, itu akan menjadi lebih sulit lagi ketika kita terus menundanya dan menundanya.

Pergilah ke depan, berjalan dan bertindak. Silakan berurusan dengan itu dan mendapatkannya keluar dari jalan.

Alih-alih menempatkan energi kita kedalam khawatir, kecemasan dan penundaan, lebih baik tempatkan energi kita ke dalam untuk menangani situasi.

Jaga kebaikan, dan dengan cepat lakukan apa yang harus dilakukan, sehingga kita tidak takut akan menyia-nyiakan hidup kita dan menghindarinya.

Jangan terobsesi seberapa sulit atau tidak nyaman. Sebaliknya, ingatkan diri sendiri betapa besarnya kita akan merasa mendapatkan hal luar biasa itu.

Keluarlah dengan apa yang harus kita lakukan, pergi ke depan dan lakukan untuk mendapatkan hal itu. Tempatkan diri kita dalam posisi yang menyenangkan untuk dapat melakukan apapun yang kita pilih untuk melakukannya.

Hidup memiliki beban dan kebutuhan, dan kita memiliki apa yang diperlukan untuk menangani mereka. Berurusan dengan mereka secara cepat, tegas dan berhasil, dan membebaskan diri untuk hidup pada istilah tertinggi kita sendiri. | Cecep Y Pramana @CepPangeran


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar