RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 07 Desember 2014

Banyak Berkah


Ketika ada sesuatu yang kita tidak tahu, tetaplah bersyukur, karena kita baru saja menemukan sebuah kesempatan untuk belajar. Ketika kesulitan menghampiri kita, tetaplah bersyukur, karena mereka menempatkan kita dalam posisi untuk tumbuh dan menjadi kuat.

Jika kita menjalankan melawan keterbatasan kita, tetaplah bersyukur karena kita baru saja menemukan tempat untuk melakukan perbaikan.

Ketika kita menjadi lelah dan letih, tetaplah bersyukur, karena kita tahu bahwa kita telah membuat perbedaan. Jika kita membuat kesalahan, tetaplah bersyukurlah, karena sekarang kita akan ingat dengan jelas apa yang tidak boleh dilakukan.

Sangat mudah untuk bersyukur atas hal-hal baik dalam hidup kita. Tetapi apakah kita juga berpikir untuk bersyukur atas kemunduran? Pertimbangkan apa yang positif yang dapat membuat perbedaan. Terima kasih kita akan menantang kita untuk melihat bahkan kekecewaan secara lebih positif, karena itu berdayakan cahaya.

Beberapa berkah kita segera jelas. Namun, banyak yang berharga karena sejauh mana mereka memaksa kita untuk belajar, tumbuh, bertahan dan bertahan. Hidup ini penuh dengan banyak berkah. Karena itu bersyukurlah bagi kita semua. | Cecep Y Pramana @CepPangeran


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar