RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 22 November 2014

Pikirkan Bahwa Kita Bisa


Apa yang kita pikirkan hidup memainkan peran penting dalam apa yang kita lakukan dengan hidup kita. Pikiran kita dapat mengunci kita di penjara biasa-biasa saja atau mereka dapat mendorong kita dalam setiap saat untuk menjadi spektakuler terbaik.

Jika kita berpikir tugas akan sulit, membosankan, frustasi atau menyakitkan, itu pasti akan jadi. Jika kita berpikir ada sesuatu yang berharga dan memperkaya dapat ditemukan di setiap hari, dalam setiap situasi, dalam setiap tindakan, itu pasti akan ada.

Pikiran kita menentukan perjalanan hari ini. Bahkan dengan seluruh dunia pengaruh lainnya, pengalaman kita mengambil preseden atas bagaimana kita hidup.

Jika kita pikir setiap hal buruk yang terjadi pada kita adalah kesalahan orang lain, maka kita akan menutup diri dari kemampuan untuk melakukan sesuatu yang positif. Jika kita berpikir tentang diri kita sebagai bertanggung jawab tidak peduli siapa melakukan apa, maka kita secara konsisten akan mengambil sendiri ke indah, memenuhi tempat.

Realitas objektif adalah cara itu. Apa yang kita pikirkan tentang realitas yang menentukan apa yang kita capai dengan itu dan bagaimana kita hidup.

Ada cara untuk hidup benar untuk visi tertinggi kita hidup. Pikirkan bahwa kita bisa, lakukan apa yang kita pikirkan, dan kita akan bisa.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar