RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 16 November 2014

Menikmati


Biarkan diri kita menikmati hari ini. Biarkan kemarahan, kecemasan, frustrasi dan stres jatuh. Berhenti dengan asumsi bahwa kita harus negatif hanya karena keadaan kita. Dimanapun kita berada, dan apa yang kita lakukan, biarkan diri kita menikmati.

Biarkan diri kita menikmati menjadi bagian hidup dan terlibat di hari ini. Karena ada tantangan, ada cinta, ada keindahan, ada rasa sakit, ada sukacita. Benamkan diri kita dalam semua itu dan nikmati intensitas pengalaman hidup kita.

Kata-kata kasar yang datang diarahkan kita untuk membuat kita tetap fokus. Karena kebaikan akan membangun iman kita. Kekecewaan akan memberikan hikmah dan perspektif.

Kemenangan membuat semuanya berharga. Dalam setiap saat ada setiap kemungkinan. Hidup dengan rasa tak tergoyahkan berupa kenikmatan.

Mereka milik kita untuk terus hidup, mendapat pengalaman, dan untuk membentuk dan mengangkat. Karena itu, jangan jatuh ke dalam dunia negatif. Tapi bawalah diri kita ke tempat yang aman, bahagia dan nikmati di dalamnya.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar