RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 29 November 2014

Kemungkinan Terbaik


Beberapa orang berpikir mereka dapat menuntut perhatian kita hanya dengan menjadi keterlaluan. Berikan perhatian kita bukan untuk orang-orang yang menawarkan substansi.

Jika kita membiarkan diri kita tersinggung, maka kita mengizinkan orang lain untuk mendikte pikiran dan perasaan kita. Bukannya tersinggung, lebih baik kita dapat memilih untuk menjadi geli atau terinspirasi, atau hanya membiarkannya pergi.

Berikan waktu kita rasa hormat yang layak. Gunakanlah untuk apa yang benar-benar penting, bukan hanya untuk memberi makan ego orang lain, atau kita sendiri.

Fokus pada kemungkinan terbaik, bukan hanya pada kacamata paling keras. Berikan perhatian kita untuk keindahan sejati dalam kehidupan.

Kita dikelilingi oleh alam semesta yang tanpa henti menarik dan penuh dengan substansi yang berharga. Kita dapat hidup setiap saat didalamnya, setiap hari dengan bermakna, kekayaan otentik.

Tidak perlu puas dengan hal yang tipis, imitasi dangkal yang penting. Karena kita berhak mendapatkan hal yang nyata, sehingga hidup setiap hari.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar