RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 19 November 2014

Kekuatan Gairah


Jika kita tidak menyukai situasi kita saat ini, lebih baik berhenti memberi pikiran dan energi kita kepada mereka.

Alih-alih menjadi sakit dan lelah dari segala sesuatu yang ada, lebih baik menjadi bergairah tentang bagaimana kita ingin mereka menjadi baik.

Kita dapat menarik pada diri sendiri apa pun yang kita paling bersemangat inginkan. Namun, kita juga dapat menarik apa pun yang kita paling bersemangat menghina.

Apapun itu adalah objek terkuat, gairah paling abadi kita yang akan menjadi kenyataan dalam hidup kita. Jadi, fokuslah pada gairah kita, pada apa yang kita cintai, bukan pada apa yang kita benci.

Bayangkan, apa yang akan terjadi jika kita menghabiskan sepanjang hari ini dengan semua energi kita yang diarahkan pada kemungkinan yang paling positif kita.

Bayangkan, bagaimana hidup akan jika kita hanya bisa menerima bahwa apa yang terjadi telah terjadi, dan sekarang kita bebas untuk memenuhi keinginan kita yang paling berharga.

Bayangkan, dan kemudian lampaui untuk membayangkan dan membuatnya begitu. Tetapkan pikiran, hati, niat dan semangat kita pada yang terbaik, dan itu adalah di mana kita akan pergi.


Artikel Terkait:



1 komentar :

Posting Komentar