RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 17 November 2014

Kebahagiaan Itu Sebuah Pilihan


Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Dan itu adalah pilihan kita yang dapat membuat terlepas dari keadaan atau kondisi.

Hal ini mungkin tampak seperti ada hal-hal tertentu, atau keadaan yang membuat kita bahagia. Namun apa yang benar-benar membuat kita bahagia tidak lebih dari pilihan kita sendiri untuk menjadi bahagia dengan adanya kondisi-kondisi tertentu.

Kebahagiaan adalah sebuah pilihan, dan kita dapat memilih jauh lebih sering. Bila kita melakukannya, maka kita memberdayakan diri dengan perspektif positif yang sangat meningkatkan dunia kita.

Jika kita menganggap bahwa kita harus terlebih dahulu memiliki hal ini atau situasi yang bahagia, maka kita justru mundur memilikinya. Kebahagiaan adalah penyebab hal baik dalam hidup, bukan hasilnya.

Semakin sering kita memilih kebahagiaan, maka semakin baik kita melakukannya. Semakin kita memilih kebahagiaan, maka semakin kita memahami dan menghargai nilai itu untuk menambah hidup kita.

Alih-alih mendapatkan kesedihan, frustrasi, marah, iri dengki, atau lebih baik pilih kebahagiaan. Kita akan segera menemukan itu dan selalu tepat, serta memungkinkan kita untuk membawa nilai positif yang besar dan baru ke manapun kita pergi | Cecep Y Pramana Twitter: @CepPangeran Path: Cepy Pramana


Artikel Terkait:



5 komentar :

Posting Komentar