RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 24 November 2014

Hidup Selalu Sekarang


Setiap hal besar yang pernah dicapai, pasti telah dicapai satu saat pada suatu waktu. Tidak ada cara lain.

Kecil, saat tampaknya tidak signifikan setiap hari adalah blok bangunan kebesaran dan pemenuhan nilai. Semakin banyak rasa hormat dan kehadiran tulus yang kita berikan kepada tiap saat, maka hidup kita lebih kaya dan akan memuaskan.

Peluang dalam hidup tidak datang suatu hari nanti, tetapi dalam beberapa masa depan yang tidak jelas dan jauh. Mereka berada di sini dan sekarang.

Waktu ini, pada hari ini, mungkin merasa seperti hanya sepotong kecil dari kehidupan kita. Hal ini, bagaimanapun, bagian yang paling penting dari hidup kita karena itu adalah bagian sekarang kita hidup.

Sukacita kita menunda sampai nanti adalah sukacita kita yang tidak akan pernah memiliki dan mengalami kesenangan. Menunda pekerjaan kita sampai waktu lain adalah pekerjaan yang tidak akan pernah selesai.

Hidup selalu sekarang, jadi selalu hidup sekarang. Sepenuhnya kekayaan hidup sekarang, sehingga membuat kita mendapatkan kekayaan hidup.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar