RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 30 November 2014

Bersyukur Melalui Tindakan


Bersyukur dalam pikiran kita dan kata-kata adalah titik awal yang baik. Namun, kekuatan sesungguhnya dari bersyukur itu datang ketika kita memasukkannya ke dalam tindakan.

Bagaimana kita menempatkan terima kasih atau bersyukur dalam tindakan? Dengan membuat sebagian besar hal-hal baik yang kita miliki.

Ketika kita menimbun dan menyembunyikan diri dari berkah kita, maka mereka segera layu dan mati. Ketika di sisi lain kita menempatkan mereka untuk menggunakan hal-hal baik dalam hidup, maka kita akan tumbuh dan berkembang.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan rasa syukur dan penghargaan untuk sesuatu daripada menggunakannya untuk hal positif, produktif, dan tujuan kreatif. Lakukanlah hal itu, dan nilai kita sudah memiliki tumbuh bahkan lebih berharga.

Apa pun yang kita miliki adalah tidak benar-benar milik kita, kecuali kita benar-benar bersyukur untuk hal itu. Untuk benar-benar efektif dan bersyukur, lebih baik memanfaatkan sepenuhnya dan ia akan berbuah manis.

Hidup dengan rasa syukur dalam hati kita, dalam pikiran kita, dan yang paling penting, dalam setiap tindakan yang kita lakukan. Semua hal baik yang kita manfaatkan, maka ia akan tumbuh lebih baik dan baik lagi.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar