RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 29 Oktober 2014

Kemungkinan Besar


Ada kemungkinan besar dalam diri kita. Bahkan di sini, sekarang, dengan apa yang kita lalui, bahkan dengan segala sesuatu yang ada, ada kemungkinan besar.

Beberapa hal spesifik, kemungkinan akan memiliki makna untuk melompat ke awal antusias setiap pagi. Kita sudah bisa merasakannya dalam diri, jadi cari tahu persis apa itu, dan mulailah untuk hidup itu.

Ada hal-hal yang kita cintai tentang kehidupan. Biarkan diri kita untuk mencintai mereka bahkan lebih dan untuk memperluas mereka.

Mengharapkan nilai, kebaikan, kreativitas dan pemenuhan datang dari tindakan baik kita. Kemudian mengambil tindakan-tindakan, dengan komitmen, cinta, dan kehadiran positif.

Ketika hidup berjalan dengan baik, maka ada kemungkinan yang sangat nyata untuk membuatnya lebih baik. Ketika hidup tidak berjalan dengan baik, maka kemungkinan yang lebih jelas hadir dan sangat menarik.

Di hari ini, di tempat ini, dalam situasi ini, dan di dalam diri kita, ada kemungkinan besar. Sekarang adalah ketika kita bisa melakukan apa yang selalu kita tahu dapat lakukan, dan membuatnya menjadi lebih hidup.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar