RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 31 Oktober 2014

Kejadian Yang Tidak Direncanakan


Apa yang kita inginkan tidak akan selalu berjalan seperti yang kita rencanakan, tetapi kita tidak harus membiarkan yang dapat menghentikan kita. Ingatkan diri kita bahwa kita dapat beradaptasi, menyesuaikan, dan terus melakukan apa yang penting bagi kita sendiri.

Seringkali, gangguan itu sendiri tidak apa melempar kita keluar jalur. Kemarahan dan kekecewaan kita mungkin berakhir dengan mengganggu kita lebih dari apa pun yang terputus di tempat pertama.

Pergi ke depan dan terima kenyataan bahwa interupsi akan datang dan rencana harus diubah. Kemudian, hanya membuat penyesuaian dan melanjutkan hidup kembali.

Beberapa dari mereka kejadian yang tidak direncanakan mungkin benar-benar berubah dan mengandung kejutan yang menyenangkan. Buatlah pilihan untuk hidup dengan nilai kehidupan di mana kita menemukannya.

Alih-alih melihat gangguan sebagai alasan, maka lihatlah ia sebagai sebuah kesempatan positif. Biarkan ia memperkuat tekad kita sekaligus memberi kita alasan untuk lebih fokus perhatian pada membuat kemajuan yang telah kita pilih untuk dibuat.

Terkadang, hidup ini penuh dengan interupsi yang tidak direncanakan, dan terkadang mendapatkan marah tentang mereka, yang kita tidak akan melakukan sedikit baik. Tapi sebaliknya, biarkan mereka datang, biarkan mereka pergi, dan nikmati saja kekayaan positif yang datang, serta kehidupan yang bertujuan positif.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar