RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 27 Oktober 2014

Energi Kreatif


Khawatir adalah penyalahgunaan energi kreatif kita yang luar biasa. Pikirkan apa yang akan terjadi jika bukan hal yang melelahkan pada kekhawatiran, karena kita menggunakan semua energi kreatif untuk membayangkan hasil positif dalam hidup kita.

Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita bayangkan, dan tidak ada pembatasan pada hal-hal yang dapat kita bayangkan. Imajinasi kita penuh dengan hal-hal yang tepat kita memilih untuk membayangkan.

Jika kita telah ada lebih baik untuk membayangkan, maka hal itu akan dapat terlalu mudah untuk membayangkan segala macam skenario bencana. Tapi itu tidak harus seperti itu.

Dengan hanya sedikit inisiatif kita dapat menanam benih positif dan memberdayakan dalam imajinasi kita. Dan di ranah ‘imajinasi’ kita yang subur dan kuat, maka benih akan tumbuh lebih kuat dalam pengaruh yang menguntungkan mereka.

Bahkan pengalaman negatif dapat memicu rantai positif pikiran dalam imajinasi kita, ketika kita memilih untuk demikian. Hal ini benar-benar hanya sebagai hal yang mudah dan realistis untuk membayangkan pemecahan masalah seperti itu, dan khawatir akan kewalahan oleh masalah itu.

Ketika kita merasa khawatir datang, maka selalulah ingat bahwa kita memiliki pilihan-pilihan lain yang lebih baik. Selama kita sedang membayangkan skenario yang rumit, maka kita juga mungkin dapat membayangkan yang terbaik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar