RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 07 September 2014

Tanpa Hambatan Masa Lalu


Bagaimana jika kita bangun setiap hari dengan jelas mengingat segala sesuatu di masa lalu kita, tanpa emosional terhalang oleh semua itu? Bagaimana jika kita bisa memperlakukan setiap saat yang baru sebagai kesempatan baru, bebas dari asumsi usang, kebencian, kemarahan, penyesalan atau keraguan?

Bahkan, kita bisa. Kita dapat memilih apa yang harus dipikirkan, dan bahkan bagaimana merasakan.

Pada saat ini, dan setiap saat, kita bisa memikirkan tujuan tertinggi kita untuk dicapai. Kita dapat merasa bergairah tentang hidup dengan tujuan positif, dan merasa sepenuhnya diberdayakan untuk melakukannya.

Kita dapat melihat masalah bukan sebagai hambatan permanen melainkan sebagai jalur untuk pencapaian yang berarti. Kita dapat melihat kekecewaan bukan sebagai alasan untuk menyerah, tetapi sebagai alasan untuk mendorong maju.

Masa lalu kita dapat memberitahu, menginspirasi, dan membantu kita untuk memahami siapa diri kita. Namun ia tidak pernah harus menahan kita.

Sekarang adalah kesempatan kita untuk bergerak tegas terhadap apa yang kita tahu adalah benar. Sekarang adalah saatnya ketika kita menciptakan masa depan, tanpa terhalang oleh masa lalu.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar