RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 02 September 2014

Hidup Memberi Pilihan Kita


Pertanyaan dan misteri memberikan kesempatan untuk belajar. Tantangan memberi kita kesempatan untuk membuat perbedaan positif.

Orang-orang dengan siapa kita tidak setuju memberi kita cara untuk melihat kehidupan dari perspektif yang berbeda. Kekecewaan kita bertahan dapat menempatkan kita pada jalan untuk menjadi lebih bertekad dan efektif.

Alih-alih mengeluh tentang apa yang negatif, lebih baik kita dapat mencari apa yang positif. Alih-alih mengasihani diri sendiri, lebih baik kita dapat merasa bersyukur dan beruntung berada di tempat kita sekarang berada.

Ketika tidak ada hal yang menarik terjadi, maka kita memiliki kesempatan untuk latihan dan memperkuat imajinasi kita. Ketika dunia terasa abu-abu dan suram, maka kitaa dapat menemukan hal yang unik, keindahan asli di tempat yang tidak tepat.

Setiap hari, kehidupan memberi kita pilihan. Apa yang kita pilih dari orang-orang pilihan dan apa yang kita lakukan dengan mereka, menentukan di mana kita berada di akhir hari.

Sekarang, kita memiliki banyak pilihan. Pilih yang paling positif, meneguhkan hidup, menarik, penuh kasih dan penuhi realitas kehidupan kita, maka ia akan mengikutinya.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar