RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 01 September 2014

Cinta Untuk Hidup


Berhenti khawatir dan hanya melakukan hal positif. Berhenti menghakimi dan hanya melakukan hal positif.

Pikirkan tentang apa yang kita lakukan, tetapi tidak begitu banyak bahwa kita gagal untuk melakukannya. Rencanakan dan mempersiapkan, tapi jangan berhenti dengan perencanaan atau persiapan belaka.

Tempatkan energi kita untuk mengambil tindakan daripada ke menebak dan menerka. Kita tetap fokus pada mengapa kita memilih untuk bergerak maju bukannya terperangkap dalam tantangan yang akhirnya akan kita lampaui.

Jangan gunakan kecantikan, tapi kreativitas yang kuat kita untuk memikirkan alasan besar dan mulia. Gunakan kreativitas itu untuk mengingatkan diri sendiri dan mengalami sendiri betapa besar rasanya untuk membuat perbedaan.

Isi pikiran kita dengan niat dan tujuan. Isi saat-saat bekerja dengan sukacita yang datang dari mengambil tindakan yang efektif.

Isi hati kita dengan kasih yang tulus untuk hidup. Isi hari-hari kita dengan tindakan dalam pelayanan semua yang kita cintai.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar