RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 06 September 2014

Apa Yang Dimulai Dalam Pikiran Kita


Kekhawatiran kita dapat membuat pemenuhan mereka sendiri. Tapi kita tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena kita dapat membiarkan mereka khawatir pergi.

Ketakutan kita akan membawa kita lebih dekat ke arah apa pun yang kita takuti. Tapi jangan takut skenario seperti itu, karena kita memiliki kemampuan untuk membiarkan ketakutan pergi.

Pikiran kita tidak berakhir ketika kita selesai berpikir tentang mereka. Mereka terus bergema melalui hidup kita dengan cara yang mungkin kita tidak menyadarinya.

Jadi, isi pikiran kita dengan pikiran rasa syukur atas kelimpahan yang sudah kita nikmati. Kelimpahan yang pasti akan tumbuh sebagai hasilnya.

Ketika kita merasa ragu, takut, marah, atau frustrasi, maka kita tahu bahwa kita dapat membiarkannya pergi persis seperti kita dapat menarik tangan kita sendiri jauh dari sensasi yang menyakitkan.

Jauhkan hidup kita terfokus pada kebaikan, maka kemungkinan positif pada impian kita yang paling berharga akan terwujud.

Apa yang dimulai dalam pikiran kita berakhir dalam hidup kita. Pikirkan terus dari cara kita yang paling ingin kita menjadi, dan realitas kita akan jatuh dalam antrean kehidupan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar