RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 29 Agustus 2014

Tujuan Yang Kuat dan Menarik


Jika kita terlalu mudah terganggu, jangan salahkan gangguan. Tapi sebaliknya, pertimbangkan bagaimana kita bisa membuat pekerjaan kita lebih bermakna dan menarik.

Daripada berjuang melawan gangguan, lebih baik kalahkan mereka. Berusahalah untuk meletakkan segala sesuatu dalam hidup dan pekerjaan kita yang begitu menarik dan menawan bahwa gangguan bisa diatasi dengan cara bersaing positif.

Ini jauh lebih mudah untuk sedikit, hal-hal yang berarti untuk mengalihkan perhatian jika kita sadar mencari hal-hal untuk mengalihkan perhatian. Semakin kita fokus pada apa yang benar-benar penting dalam hidup kita, maka semakin sedikit kita akan terlempar dari tugas kita dengan gangguan.

Bayangkan, apa yang kita bisa fokus pada hal itu akan membuat kita benar-benar terlibat dan diserap dan kebal terhadap hampir semua jenis gangguan. Bayangkan, hal-hal apa yang akan begitu benar-benar berarti bagi kita bahwa itu akan hampir mustahil untuk menarik kita menjauh dari mereka.

Kita berutang kepada diri sendiri untuk mengikuti tujuan yang kuat dan menarik. Kita berutang kepada kehidupan untuk bekerja ke arah pencapaian hal-hal yang paling berarti bagi kita.

Alih-alih membiarkan diri terlalu mudah terganggu, lebih baik biarkan diri kita diisi dengan antusiasme untuk mengikuti tujuan sejati kita. Semakin banyak energi yang kita berikan kepada apa yang penting, maka semakin sedikit kita akan terganggu oleh apa yang tidak tampak.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar